Radio Swara Tani (Rasta) FM Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu di Blora

Bupati Blora dan Ketua TP PKK Blora Hadiri Acara Ramadan Radio Rasta FM (Dok. Pemkab Blora)
Bupati Blora dan Ketua TP PKK Blora Hadiri Acara Ramadan Radio Rasta FM (Dok. Pemkab Blora)

Blora,- Radio Swara Tani (Rasta) FM menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu bersama fans dan anak yatim pada Senin, 25 Maret 2024, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan bulan Ramadan 1445 Hijriah. Acara yang dihelat dihadiri langsung oleh Bupati Blora H. Arief Rohman,S.IP., M.Si beserta Ketua TP PKK Blora Hj. Ainia Sholichah, SH, M.Pd.AUD, M.Pd.BI.

Pesan Keharmonisan dan Pencerahan dari Bupati Blora

Bupati Blora, H. Arief Rohman, menyampaikan harapannya agar Radio Rasta FM tidak hanya menjadi sumber hiburan dan pencerahan bagi masyarakat, tetapi juga menjadi wahana untuk memperkokoh rasa kebersamaan dalam membangun Blora yang berkelanjutan. Beliau juga mengumumkan pemberian bantuan berupa radio kepada masyarakat petani sebagai upaya untuk memperluas akses informasi dan hiburan.

Dukungan Dari Kepala Dinas Pertanian dan Mantan Kepala Dinas Pertanian

Kepala Dinas Pangan Pertanian Peternakan Perikanan (DP4) Kabupaten Blora, Ngaliman,SP., MMA, menyatakan harapannya agar Radio Swara Tani (Rasta) FM dapat menghadirkan program siaran yang memberikan hiburan serta pengetahuan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama para petani. Sementara itu, Bambang Sulistya, mantan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Blora, juga mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan dan perhatian dari Bupati Blora dan Bunda PKK Blora, serta menyampaikan apresiasi atas kontribusi Radio Rasta FM dalam menghibur para petani.

Mega Nanda: Memperkokoh Kehadiran Sosial di Bulan Ramadan

Pimpinan Radio Rasta FM, Mega Nanda, menegaskan bahwa acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu bukan hanya sebagai ajang berbagi, tetapi juga sebagai bentuk upaya membumikan amalan sosial di bulan Ramadan. Acara tersebut juga dimaksudkan untuk memperkuat silaturahmi antara penggemar radio dan para penyiar, serta untuk mendapatkan masukan dan ide demi kemajuan Radio Swara Tani ke depannya.

Harapan untuk Masa Depan Radio Rasta FM

Diharapkan bahwa Radio Rasta FM akan terus berkembang dan menjadi idola para pendengar setia di Bumi Blora Mustika, berkat dukungan dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Blora dan Ketua TP PKK Blora. Sebelum acara buka bersama dimulai, dilakukan juga pembagian santunan kepada anak yatim serta paket sembako kepada para penggemar Radio Rasta FM. Suasana acara terasa penuh keceriaan dan kekeluargaan, menciptakan semangat keimanan yang membara di tengah masyarakat Blora.