LazisMu dan PWI Blora Bagikan Ratusan Takjil untuk Masyarakat di Bulan Ramadan

Sinergi LazisMu dan PWI Blora dalam Kegiatan Tebar Keberkahan
Sinergi LazisMu dan PWI Blora dalam Kegiatan Tebar Keberkahan (Dok. Pemkab Blora)

Blora,- Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LazisMu) Kabupaten Blora bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Blora menggelar kegiatan bertajuk "Tebar Keberkahan" di bulan Ramadan 1445 Hijriah. Ratusan bungkus takjil dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan ini, dilaksanakan di tepi jalan depan GOR Mustika Blora pada Jum'at (29/3/2024).

Kegiatan Rutin dalam Membagikan Takjil untuk Masyarakat

Ketua PWI Blora, Heri Purnomo, menjelaskan bahwa berbagi takjil merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan bersama sejumlah pihak. Meski jumlah takjil yang dibagikan tidak banyak, Heri berharap dapat memberikan manfaat dan mendapat berkah bagi masyarakat Blora yang sedang menjalankan ibadah puasa. Dia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin setiap bulan Ramadan.

Sinergitas Antara LazisMu dan PWI Blora

Manager Eksekutif LazisMu Blora, Deni Eko Triono, menyatakan bahwa pembagian takjil merupakan kegiatan rutin dalam program LazisMu. Dia mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang telah dibangun dengan PWI Blora. Deni juga menjelaskan bahwa selain pembagian takjil, LazisMu juga memiliki program santunan anak yatim, santunan lansia, sembako duafa, kado Ramadan, dan pembagian zakat fitrah.

Program Donasi untuk Masyarakat Kurang Mampu

Deni menambahkan bahwa LazisMu masih membuka donasi untuk program Kado Ramadan dan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu. Donasi dapat diberikan melalui LazisMu dengan nominal Rp 150 ribu per paket. Program ini bertujuan untuk membantu warga yang membutuhkan agar dapat merayakan bulan suci Ramadan dengan lebih layak dan berkah.