Polsek Blora Juga Lakukan Patroli di Lokasi Wisata Selama Libur Lebaran untuk Jaga Keamanan dan Kenyamanan Warga

Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah menjalankan operasi patroli di berbagai lokasi wisata, termasuk Water Splash Taman Sarbini Blora dan sekitar Waduk Tempuran, selama libur Lebaran.
Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah menjalankan operasi patroli di berbagai lokasi wisata, termasuk Water Splash Taman Sarbini Blora dan sekitar Waduk Tempuran, selama libur Lebaran. (Dok Polres Blora)

Blora,- Polsek Blora Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar operasi patroli di berbagai lokasi wisata selama libur Lebaran, Jumat, (12/04/2024). Operasi ini dilakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang memilih berkunjung ke tempat-tempat wisata selama libur panjang, sekaligus untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas serta mengurangi kemacetan arus lalu lintas.

Imbauan Penting untuk Pengunjung dan Pengelola Wisata

Selain menjaga keamanan, petugas juga menyampaikan imbauan kepada pengunjung dan pengelola wisata. "Operasi ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Kapolres. Kami berada di sini untuk memastikan keamanan dan keselamatan para pengunjung," ungkap Kapolsek Blora, AKP Rustam, SH, MH. Imbauan tersebut meliputi pentingnya keselamatan saat bermain di kolam renang dan fasilitas lainnya serta mengingatkan untuk selalu mengawasi anak-anak.

Operasi ini merupakan tindak lanjut dari arahan Bapak Kapolres. Kami berada di sini untuk memastikan keamanan dan keselamatan para pengunjung,

Sasaran Patroli

Berbagai lokasi wisata menjadi sasaran operasi patroli Polsek Blora Polres Blora. Di antaranya adalah Water Splash Taman Sarbini Blora dan kawasan wisata di sekitar Waduk Tempuran. 

Respons Positif dari Pengunjung

Pengunjung seperti Munasri, yang berkunjung ke Waduk Tempuran, merespons positif kehadiran petugas kepolisian. "Saya merasa lebih tenang dan nyaman dengan adanya patroli ini. Arus lalu lintas juga terlihat lebih lancar," ujarnya.