Kapolres Blora dan Kasatgas Operasi Ketupat Candi 2024 Tinjau Pos Penjagaan Stasiun Cepu

Kapolres pastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi tahun 2024 di Polres Blora dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat merayakan Lebaran dengan aman dan nyaman.
Kapolres pastikan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi tahun 2024 di Polres Blora dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat merayakan Lebaran dengan aman dan nyaman. (Dok. Pemkab Blora)

Blora,- Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si beserta Pejabat Utama dan Kasatgas Operasi Ketupat Candi 2024 melakukan peninjauan di Pos Perbatasan Cepu Ketapang dan Pos Stasiun Kereta Api Cepu pada Kamis (4/4/2024) sore.

Memastikan Kesiapan dan Keamanan Operasi Ketupat Candi

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan anggota dan sarana prasarana guna pelaksanaan Operasi Ketupat Candi tahun 2024 Polres Blora serta untuk menjamin keamanan dan kelancaran arus lalu lintas. Selain itu, juga untuk memantau situasi menjelang Lebaran 2024.

Antisipasi Kerawanan Mudik Tahun Ini

Kapolres Blora menegaskan bahwa mudik tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena telah lepas dari masa Covid-19 dan perekonomian juga sudah pulih. Untuk itu, perlu dilakukan antisipasi terhadap segala potensi kerawanan yang mungkin timbul.

Monitoring Arus Lalu Lintas

Meskipun hingga saat ini belum terlihat lonjakan arus lalu lintas yang signifikan, namun telah terjadi peningkatan kendaraan yang melintas di Kabupaten Blora. Oleh karena itu, pemantauan terus dilakukan untuk memastikan kelancaran lalu lintas.

Dengan peninjauan dan pemantauan yang dilakukan secara berkala, diharapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Candi tahun 2024 di Polres Blora dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dapat merayakan Lebaran dengan aman dan nyaman.