Polres Blora Amankan Wisata Noyo Gimbal View Pasca Lebaran

Polsek Jepon Polres Blora meningkatkan patroli dan penjagaan di Noyo Gimbal View, Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, untuk memastikan keamanan pengunjung setelah lonjakan kunjungan pasca lebaran.
Polsek Jepon Polres Blora meningkatkan patroli dan penjagaan di Noyo Gimbal View, Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, untuk memastikan keamanan pengunjung setelah lonjakan kunjungan pasca lebaran. (Dok Polres Blora)

Blora,- Di tengah lonjakan kunjungan masyarakat pasca lebaran, Polsek Jepon Polres Blora mengambil langkah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung yang berwisata di Noyo Gimbal View, Desa Bangsri, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kapolsek Jepon AKP Putoro Rambe, SH, menegaskan pentingnya upaya patroli dan penjagaan untuk mendukung keselamatan wisatawan.

Antusiasme Wisatawan Meningkat Usai Lebaran

Menurut Kapolsek Jepon, setelah lebaran pertama dan kedua, minat masyarakat untuk mengunjungi tempat wisata mulai meningkat, dengan Noyo Gimbal View menjadi salah satu destinasi favorit di wilayah Blora, khususnya di Kecamatan Jepon.

"Kami lakukan penjagaan dan patroli untuk memastikan keamanan para pengunjung wisata. Kami juga mengimbau kepada pengelola untuk tetap mematuhi standar keamanan yang telah ditetapkan, sehingga masyarakat dapat berwisata dengan aman," ungkap Kapolsek Jepon pada hari Sabtu (13/04/2024).

Pesan Hati-hati dari Petugas Patroli

Petugas patroli Polres Blora juga memberikan pesan kepada pengunjung untuk selalu waspada, terutama terhadap potensi tindak kejahatan seperti copet, jambret, dan curanmor, terutama saat parkir kendaraan atau membawa barang berharga seperti ponsel, uang, atau perhiasan.

"Tetap hati-hati dan waspada terhadap copet, jambret, ataupun curanmor," tegas Kapolsek Jepon.

Apresiasi dari Kepala Desa Bangsri

Kepala Desa Bangsri, Laga Kusuma, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran petugas keamanan dari Polsek Jepon Polres Blora di lokasi wisata atau budaya yang berada di wilayahnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Polisi. Alhamdulillah, dengan adanya petugas yang berjaga di saat situasi ramai, tentunya warga merasa lebih aman dan tenang," ucap Laga Kusuma.