Desa Pajeng Terpilih Sebagai Nominator Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik

Penyambutan Tim Penilai Lapang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sebagai bentuk apresiasi.
Penyambutan Tim Penilai Lapang Lomba Pelaksana Gotong Royong dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro sebagai bentuk apresiasi. (Foto : Pemkab Bojonegoro)

Bojonegoro,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menyambut kedatangan Tim Penilai Lapang Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Kamis (25/4/2024) di Gedung Graha Pemkab Bojonegoro. Penyambutan dilakukan Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Nurul Azizah didampingi Asisten I Setda serta jajaran Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Desa Pajeng Nominator Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik

Dalam Lomba Pelaksana Gotong Royong Terbaik Provinsi Jawa Timur 2024, Desa Pajeng, Kecamatan Godang, Kabupaten Bojonegoro terpilih sebagai nominator. Lomba tersebut digelar dalam rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XXI.

Apresiasi Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk Desa Pajeng

Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah mewakili Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas program dari provinsi yang sudah dilaksanakan. Program ini sudah masuk tahap penilaian. Menurut dia, terpilihnya Desa Pajeng, Kecamatan Gondang sebagai nominator, menjadi sebuah apresiasi dari tim penilai.

Harapan dan Dukungan Pemerintah untuk Desa Pajeng

Sekda Nurul Azizah mengajak untuk semangat beraktivitas karena semangat akan mempengaruhi kehidupan dan menjadi awal dari perjuangan dan pergerakan. Dengan kedatangan tim penilai, menjadi penyemangat dan menjadi sebuah simbol penghargaan. Pihaknya berharap Desa Pajeng bisa mewakili 419 desa di Kabupaten Bojonegoro dan menjadi pionir dalam mendorong semangat gotong-royong di desa-desa lainnya.