Bupati Blora Apresiasi Sinergi Polres Blora dan TNI dalam Operasi Ketupat Candi 2024

Bupati Blora dan Forkopimda Pantau Situasi Malam Takbiran di Pos Sinergitas Polres Blora
Bupati Blora dan Forkopimda Pantau Situasi Malam Takbiran di Pos Sinergitas Polres Blora (Dok Polres Blora)

Blora,- Bupati, Dr. (Chand) H. Arief Rohman, SIP, M. Si, menyampaikan apresiasi atas pelayanan Polri dan TNI dalam Operasi Ketupat Candi Tahun 2024 Polres Blora. Hal ini diungkapkan saat Bupati bersama Forkopimda memantau situasi di kawasan Alun-alun Kabupaten Blora pada malam takbiran Idul Fitri 1445 H di Pos Sinergitas Operasi Ketupat Candi Polres Blora.

Ucapan Terima Kasih untuk Polri Polres Blora dan Jajaran TNI

Gus Arief, sapaan akrab Bupati Blora, mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Blora, dan jajaran TNI yang telah bersinergi dengan baik untuk mengamankan kegiatan mudik dan rangkaian perayaan Idul Fitri tahun 2024 di Kabupaten Blora. "Kami mewakili masyarakat Kabupaten Blora menyampaikan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Blora, dan juga jajaran TNI yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, terutama para pemudik," ucap Bupati Blora.

Kesan Pos Sinergitas Alun-Alun Blora: Unik dan Asyik untuk Berselfi

Bupati juga menyampaikan kesannya tentang Pos Sinergitas di Alun-Alun Blora, yang dinilainya unik dan asyik, cocok untuk berselfi. "Banyak laporan dari masyarakat bahwa Pos lebaran di Alun-alun ini unik, dan warga suka mampir untuk berselfi, dan petugasnya pun bersinergi dengan baik dalam melaksanakan tugas," tambahnya.

Hal tersebut membuktikan bahwa Polres Blora telah dinilai sangat dekat dengan masyarakat muda Kabupaten Blora. Dihormati, dan disayangi.

Ucapan Selamat Idul Fitri dan Imbauan Kepada Warga Masyarakat

Sambil menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 H kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Blora, Bupati Blora juga mengimbau untuk menjaga ketertiban selama rangkaian kegiatan perayaan Idul Fitri di Blora.

Kapolres Blora Imbau Warga untuk Menjaga Ketertiban

Kapolres Blora, AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, M. Si, mengimbau warga masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban selama rangkaian kegiatan perayaan Idul Fitri di Blora. Petugas Polres Blora bersama TNI dan lintas sektoral lainnya akan melakukan pengamanan rangkaian kegiatan Malam Takbir hingga Lebaran Idul Fitri dan Lebaran Ketupat.